Sandiaga Uno Berkunjung ke Shuffah Al-Quran

Muhajirun – Sandiaga Shalahuddin Uno, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, melakukan kunjungan ke Kampus Sekolah Tinggi Shuffah Al-Quran Abdullah Bin Mas’ud (SQABM), pada Jumat (7/12).

Kunjungannya diterima dengan hangat oleh Wakil Ketua II Shuffah Alquran Heri Budianto MT, dan Ketua Ponpes Al Fatah Mastur MA.

“Alhamdulillah beliau bisa berkunjung ke kampus kita, Shuffah Al-Quran untuk silaturahmi,” kata Wakil Direktur II, Heri Budianto MT.

Sederhana dan Taat adalah kesan pertama yang ditunjukkannya. Sederhana karena berkenan bercengkerama dengan mahasiswa di kampus yang mungil.

Sementara taatnya, tidak hanya pada Allah Shubhana Wa Taala dengan menyempatkan shalat Jumat di Masjid Nubuwwah, tetapi taat pada KPU.

Beliau tidak mengambil kesempatan dalam kesimpitan, atau aji mumpung. Padahal bisa saja, saat kunjungan terutama di lembaga pendidikan Al Fatah yang memiliki jenjang pendidikan dari PAUD hingga Sekolah Tinggi Shuffah Al Quran Abdullah Bin Mas’ud (SQABM) di Muhajirun, Lampung untuk berkampanye.

Sandi hanya menyampaikan salam dan doa agar menjadi pribadi yang bisa memberikan rahmat bagi semesta alam kepada Mahasiswa SQABM, santri, dan penduduk ponpes Al Fatah.

“Mohon maaf, sebenarnya saya sangat ingin memberikan sambutan, hanya saya menghormati KPU yang memberikan pesan kepada saya untuk tidak menyampaikan statement di lembaga pendidikan, karenanya saya hanya bisa menyampaikan salam dan semangat belajar, semoga kalian jadi insan yang berakhlakul karimah dan bermanfaat bagi semesta alam,” kata Sandi. (Rahmie)

Share

Leave comment