Shuffah al-Quran Meriahkan Natar Fair

Muhajirun – Sekolah Tinggi Shuffah al-Quran Abdullah Bin Mas’ud (SQABM) ikut berpartisipasi memeriahkan acara Tahunan Natar Fair yang diadakan oleh kecamatan.

“Alhamdulillah, kita mendapat kehormatan dari pemerintahan tingkat kecamatan dengan mendelegasikan BEM untuk memeriahkan acara Natar Fair,” kata Heni Nurhasanah bidang kemahasiswaan.

Heni mengatakan, event ini merupakan salah satu wadah untuk memperkenalkan Shuffah al-Quran kepada khalayak ramai terkhusus Natar sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berbasis al-Quran dengan dosen dari luar negeri seperti Gaza.

Dia berharap kegiatan tahunan ini bisa mempererat hubungan SQABM dengan masyarakat setempat dan bisa membumikan al-Quran.

Sementara itu ketua BEM Shuffah al-Quran, Ilham Abdul Haq mengatakan selain Shuffah al-Quran beberapa lembaga lainnya dan unit kewirausahaan yang turut mewakili Negararatu dalam event tersebut diantaranya Aqsa Working Group (AWG), Nubuwwah, Al-Fatah, dan Gerabah dusun Sidoharjo.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Pameran Hasil Pembangunan Desa Menuju Kecamatan Natar Yang Maju dan Mandiri” diselenggarakan selama tiga hari, Jumat-Ahad 13-16 Desember di Jl. Soekarno Hatta, Natar, Lampung.

Kota Natar merupakan salah satu dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Memiliki 26 desa dengan luas mencapai 213,77 km2 merupakan salah satu daerah penyangga satelit dari Kota Bandar Lampung.

Share

Leave comment